Logo
images

PELANTIKAN PENGURUS BARU HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA HMM UNIROW TUBAN PERIODE 2018-2019

 

PELANTIKAN PENGURUS BARU HIMPUNAN MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA (HMM) UNIROW TUBAN PERIODE 2018-2019

Berbagai latar belakang mendorong seseorang masuk dalam organisasi. Ada yang berlatar belakang heroisme, patriotisme, karir, ikut-ikutan, ingin tahu atau apapun sebagai motivasi awal untuk masuk dalam organisasi. Namun sesuai dengan perkembangannya, organisasi akan mengarahkan setiap anggotanya sesuai dengan kemampuan masing-masing agar dapat mencapai tujuan dan kepentingan organisasi tersebut.

HMM merupakan wadah pembelajaran mahasiswa matematika untuk mengembangkan kemampuan dalam wadah organisasi. Sebab mahasiswa matematika dituntut tidak hanya menguasai ilmu pengetahuan tetapi juga memiliki jiwa kepemimpinan, pengetahuan administrasi dan keorganisasian. Untuk meraih itu semua perlu diadakannya regenerasi guna mencapai tujuan yaitu untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan organisasi.

Dengan demikian sebagai sarana untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan organisasi maka dengan ini, pada hari Sabtu tanggal 23 Februari 2019, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika Prodi Pendidikan Matematika Universitas PGRI Ronggolawe (UNIROW) Tuban melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru HMM Periode 2018-2019 yang bertempat di Auditorium Kampus UNIROW Tuban dari pukul 10.00 WIB sampai selesai . Dengan terpilihnya Rofi’atus Sholikah sebagai ketua umum HMM yang baru Periode 2018-2019 pada saat acara MUMAS (Musyawarah Mahasiswa) HMM UNIROW Tuban yang ke-17 pada tanggal 22-23 Desember 2018.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Pelantikan Pengurus Baru HMM Periode 2018/2019 adalah untuk melantik dan mengesahkan Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HMM) periode 2018/2019 guna melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan.

Berikut Bagan Struktur Pengurus HMM UNIROW Tuban Periode 2018-2019