Logo
images

OLIMPIADE MATEMATIKA TINGKAT SMA SEDERAJAT SE-KARESIDENAN BOJONEGORO TUBAN 2017

Pada tanggal 7 mei 2017 dilaksanakan olimpiade matematika HMM UNIROW Tuban tingkat SMA Sederajat Se-Karesidenan Bojonegoro. Kegiatan tersebut dilaksanakan di UNIROW dan diikuti oleh 52 peserta siswa SMA sederajat dari Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan.

Olimpiade matematika ini bertemakan "Membentuk Siswa menjadi Generasi yang Edukatif, Kreatif, Sportif, dan Cerdas". Dalam pembukaan olimpiade tersebut dihadiri oleh Ibu Rektor UNIROW Tuban (Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes), Bapak Dekan FKIP (Dr. Djoko Apriono, M.Pd), Ibu Ka. Prodi Pendidikan Matematika (Tanti Nawangsari, S.Si, M.Pd), Ketua HMM, Ketua ORMAWA, Bapak/Ibu Guru Pendamping dan Peserta Olimpiade.

Olimpiade ini terdiri atas 3 babak, babak pertama yaitu babak penyisihan yang nantinya dari seluruh peserta diambil 10 besar, babak kedua yaitu babak semifinal yang selanjutnya diambil 5 besar dan terakhir babak final yaitu babak penentuan juara I, II, III, Harapan I, dan Harapan II.

Juri dalam Olimpiade tersebut adalah Bapak Edy Nurfalah, S.Pd, M.Sc (Dosen Pendidikan Matematika FKIP UNIROW Tuban) dan Bapak Kresna Oktafianto, M.Si (Dosen Matematika MIPA UNIROW Tuban). Para Pemenang dalam kegiatan olimpiade tersebut antara lain : Juara I atas nama "Muhammad Husnul Khuluq" dari MA NU Mazra'atul Ulum, Paciran dengan skor 515, Juara II atas nama "Balqies Savina" dari MAN Babat dengan skor 470, Juara III atas nama "Dian Yuni Puji Astutik" dari MAN Babat dengan skor 465, Juara Harapan I atas nama "Abdul Muiz" dari MAN 1 Bojonegoro dengan skor 345, dan Juara Harapan II atas nama "Ahmad Ridlotul Adha" dari MAN Tuban dengan skor 325.



Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.